Di Bis


beres rapat, setelah solat magrib, baru pulang…..di iringi hujan rintik rintik. aku naik bis di depan kantor dapet bis Asli.namanya emang bis Asli…bis yang emang lumayan suka ngebut.

aku duduk di deretang bangku kedua, taro payung disamping biar ga ada yang duduk disebelahnya.hehe…kadang suka risih kalo duduk sebelah sebelahan ama orang yang ga di kenal.untunglah bisnya kosong.mungkin efek hujan rintik rintik.

di bis ditemani musik slank…yang ga tau judulnya apa.liriknya…*ayo ngeslank rame rame….ayo ngeslank rame rame kita gotong royong dari sabang sampai merauke.* kira kira begitulah liriknya

supirnya sempet telpon ama temennya….kalo sopir bis itu kenapa suka pada ribut ya tentang posisi temennya ada dimana ada dimana…

yah…jadi inget pernah naik bis pas di seruni , pci keneknya turun…eh ternyata pas supirnya dah jalan ke tol baru sadar kalo kenek nya ketinggalan…ternyata yang tutup pintu bis belakang itu pengamen hehe.ngekek saya

 

Published by Nenkreni

hobby baca, nulis, bankers, an independent journalist, writerpreneur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: