Just another blog


Siang adalah waktu kita bekerja, bersosialisasi, mencari nafkah, menitikkan keringat.

Hari ini sebetulnya berjalan Alhamdulillah lancar. Pagi dimulai dengan menemui salah satu klien, Alhamdulillah ybs mau ikutan salah satu produk yang aku tawarin, walaupun dengan catatan di eksekusinya menunggu konfirmasi dari dia. Nilainya juga lumayan fantastis.

Jalan ke klien kedua, ada harapan sih dia mau ikutan produk yang kita tawarkan, aku jalan sama salah satu temen, dan katanya tanggal 11 Juli dia mau ikutan Alhamdulillah

Aku jalan sama My dan Adt, aku samarkan ya. Soalnya kan Untuk melindungi privacu kita semua. Di perjalanan seru lah kalo udah bareng mereka berdua. Aku lebih banyak jadi pendengar ya…sometimes menimpali obrolan mereka.

Topik nya masih sama sih tentang bos yang kampret banget. Wah kalo dah gibahin bos emang luar biasa…hehe. sebetulnya gue dah agak tenang karena gue dah leave salah satu grup kantor, dari tiga tahun yang lalu emang gua ga pernah cocok dengan gaya kepemimpinan nya dia.

Jadi gua terus berontak, silent killer…UPS ga juga…maksudnya setiap ide atau omongan bos gue tuh selalu ga make sense di otak gue. Kalo kamu kamu pernah ngalamin ya g kayak gitu ga sih ?

Bos yang opportunis, mata duitan, julid, seneng cewek. Wah komplit abis. Semoga kita terhindar dari sifat sedemikian

Back to Family Topic…gue lebih jor joran ke anak gue sekarang dia mau pizza…gue beliin, mau mainan gue beliin….kemaren kemaren dua yang sakit…duh hati rasanya remuk kalo mereka sakit. Efek gua kecelakaan juga pengaruh, gw jadi lebih menghargai momen momen sederhana sama anak dan suami gue.

Published by Nenkreni

hobby baca, nulis, bankers, an independent journalist, writerpreneur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: