New Path


Hidup up and down itu sudah biasa, yang penting kita melangkah terus.

Tiga hari kemarin gw sudah terima SK (Surat Keputusan) mengenai permohonan resign gw. Perasaan campur aduk, plong, lega bisa narik nafas lebih panjang, disatu sisi sedih karena harus cabut dari lingkungan dimana ada temen, sahabat sahabat gw yang udah berjuang bersama selama di perusahaan tersebut.

Tapi satu yang pasti, tidak ada lagi kemarahan. Mungkin pemicu dari kalian yang pernah resign macem macem, karena ingin nyoba tantangan baru, jenuh dengan pekerjaan yang itu itu saja, ingin menggapai achievement yang berbeda, lu kurang puas dari segi finansial, atau bos dan atasan yang toxic. semuanya bisa jadi trigger.

Tapi yang aku rasakan adalah tidak ada lagi kemarahan, lepaskan, pasrah dan penerimaan yang menyeluruh.

Dihari pertama ga masuk kerja, tapi mungkin karena gua sedang ambil cuti ya, biasa biasa saja. Memang ada perasaan kosong. karena sejatinya kita manusia butuh untuk terus bergerak dan beraktivitas. we need that. Untungnya pekerjaan gua sebagai freelancer agak mengalihkan perhatian gw. sambil pelan pelan gw menata langkah lagi dan siap berlari dan melompat on my new path.

Kalau klien sih sedikit sedikit udah mulai gua kasih tau kalo gw dah ga di perusahaan yang lama, ini untuk antisipasi supaya mereka tidak mendengarnya dari orang lain. More convenient for me to inform this news by myself.

karena akan banyak terjadi pertanyaan kalau orang lain yang menyampaikan. ini salah satu bagian dari handover kerjaan juga.

wish me luck

Published by Nenkreni

hobby baca, nulis, bankers, an independent journalist, writerpreneur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: