Selamat jalan mba ani

Abis sahur, tidur setelah subuh, bangun setengah 8 baca wa ada tulisan inalilahi wainailaihi rojiun, mba Ani udah berpulang. Sedih banget ga nyangka. Dia orangnya brave banget, tekun, gigih tetapi akhirnya harus menyerah sama cancer. Tidak ada yang tau usia seseorang, tapi insya Allah mba Ani adalah orang yang Istiqomah, terakhir ngobrol panjang di ccs bercerita tentang keputusan dia resign, kesibukannya sekarang…tentang agama dan lain lain.tapi tak pernah sekalipun dia mengungkit tentang sakitnya. No complain, betul betul dia menjalani semuanya dengan happiness.

Allah telah mencukupi semua nikmatnya, dan insya Allah pahala dan amalan mba Ani sudah cukup untuknya mendapatkan Jannah-Mu ya Rabb.

Tulisan tulisan nya, dan kata katanya yang selalu tepat dan memberi ilmu baru. Kita sudah cukup sedih ketika mba Ani keluar kerja, tapi mungkin itulah persiapan dia untuk menghadap Rabb, berkumpul banyak dengan keluarga.

Selamat jalan mba Ani. Doa kami untukmu. Semoga kita nanti dipertemukan kembali di surga – Nya, tempat berkumpulnya orang orang shaleha. Aamiin yra

Note : penyesalan selalu diakhir, aku berniat menjenguknya.tetapi beliau udah terlanjur di panggil.

Labuan

Kondangan ke labuan. Sabtu ada undangan nikahan temen sehabis Dzuhur kita sekeluarga berangkat ke labuan lewat Pandeglang. Mau ada bibi datang, ternyata ada kejadian yang ga mengenakan . Pas mau sampel labuan di telepon Ama tetangga katanya bibi keairan minyak panas langsung panik deh . Alhamdulillah punya tetangga baik bibi dibawa dulu ke bidan untuk pertolongan pertama. Magrib kita baru nyampe rumah lagi. Kondisi tangannya lumayan parah. kata bibi dia lupa abis masak telor ga matiin kompor malah langsung makan baru sadar api udah naik ke atas refleks dia ambil itu kuali yang udah kebakar .untungnya tidak ada korban jiwa. Ya Allah Alhamdulillah masih dilindungi.

Keluarga ku hari ini kumpul di Kuningan mau kumpulan doa untuk abah almarhum yang udah ga ada 1000 hari. Ya Allah semoga Engkau lapangan alam kuburnya ,berilah kenikmatan kubur ampunilah dosa ayahanda hamba ya Allah.kumpulkan kami sekeluarga besar di Jannah Mu.Amin yra

Kembali ke undangan akhirnya ga bisa lama lama,gerak cepat karena ada musibah 

Internet

Internet udah jadi kayak kebutuhan pokok. Sekali jaringan bermasalah udah deh repot semuanya. kayak sekarang dikantornya lagi offline alasannya texxxx katanya pergantian atau migrasi atau maintenance entah apalah namanya sampai ke telp juga ga bisa dipakai.

Aku ngebayangin kalo internet di dunia ini mati total selama satu hari aja sedunia waw bisa chaos. Semua transaksi perbankan ga bisa, bursa efek apalagi saham dan lain lain . investasi akan terganggu di nominal yang mencengangkan.

Tapi tugas aku sekarang mantau ni offline jangan sampai lama lama.semoga segera ada solusinya. Berdoa saja kepada Allah Swt

Baper

Ada viral heboh seorang anak melabrak wanita yang diduga pacar ayahnya.sedih kalo ngeliat kejadian gitu sedih oleh perjalanan mereka yang udah dilalui bertahun tahun hancur karena hal yang mungkin satu saat akan disadari sebenarnya ga sepadan.

Terus ko Ama saya jadi kepikiran terus ya ? Jadi pelajaran dan cermin supaya tidak terbuai oleh dunia yang cuman sementara. Bersenang senang usia 45….sampai berapa sih usia manusia di dunia ga bakal kuat 100 tahun pasti masuk liang kubur.smoga kebaikan selalu menyertai setiap langkah kita

Kenapa kondektur ga boleh perempuan

Pengalaman di bis suka ada aja kondektur yang perempuan. cuman memang agak aneh…padahal namanya cari uang sah sah aja kan.

Yang pertama kalo kondekturnya perempuan mereka wangi beda sama kondektur cowok yang tidak berbau ato malah bau macem macem hehe.

Terkadang kondektur perempuan itu punya relationship khusus sama sopirnya entah itu istrinya, pacar ato gebetannya..nah kalo mau turun dari bis penumpang kan suka jalan ke depan tuh deket supir kadang duduk samping supir pas kebetulan kalo penumpangnya cantik duduklah dia samping pa sopir kondektur nya kalo perempuan pasti langsung ngelirik disadari ato tidak ada pandangan jeoleous seolah berkata ‘ hey itu tempat duduk kehormatan gua ‘

Sementara pa sopirnya mati gaya ga bisa godain tuh penumpang cantik

Yang ketiga kalo kondekturnya cewek kalo bukain pintu kayaknya kurang semangat gitu…mungkin karena faktor tenaga kali ya…

 

Share nya segitu dulu aja ya

Suicide

Vokalis linkin park dikabarkan bunuh diri dengan cara gantung diri tapi kalo sama pihak keamanan sana salut banget tidak ada foto yang seram seram semuanya rapi ….sampe tkp pun ditutup pake gorden supaya ga jadi sasaran paparazi.

Yang miris di indonesia …suicide bisa di online kan malah viral haduh memang dah kacau dunia ini. bunuh diri dalam islam adalah dosa besar semoga saja kita semua terhindar dari melakukan perbuatan dosa besar

Di Bis

beres rapat, setelah solat magrib, baru pulang…..di iringi hujan rintik rintik. aku naik bis di depan kantor dapet bis Asli.namanya emang bis Asli…bis yang emang lumayan suka ngebut.

aku duduk di deretang bangku kedua, taro payung disamping biar ga ada yang duduk disebelahnya.hehe…kadang suka risih kalo duduk sebelah sebelahan ama orang yang ga di kenal.untunglah bisnya kosong.mungkin efek hujan rintik rintik.

di bis ditemani musik slank…yang ga tau judulnya apa.liriknya…*ayo ngeslank rame rame….ayo ngeslank rame rame kita gotong royong dari sabang sampai merauke.* kira kira begitulah liriknya

supirnya sempet telpon ama temennya….kalo sopir bis itu kenapa suka pada ribut ya tentang posisi temennya ada dimana ada dimana…

yah…jadi inget pernah naik bis pas di seruni , pci keneknya turun…eh ternyata pas supirnya dah jalan ke tol baru sadar kalo kenek nya ketinggalan…ternyata yang tutup pintu bis belakang itu pengamen hehe.ngekek saya